Guardiola Sebut Dirinya Beruntung Berada Di City

Guardiola Sebut Dirinya Beruntung Berada Di City

agen-bola.org – Ada alasan tersendiri kenapa laju klub Manchester City begitu impresif sekali pada kompetisi musim ini. Hal itu tidak lepas dari kepercayaan pihak manajemen klub kepada pelatih Pep Guardiola.

Pep memang pada musim pertamanya tidak mampu membawa City menjuarai trofi gelar juara. City hanya bisa finis di posisi ke tiga Premier League, tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, babak semifinal Piala FA dan babak ke empat ajang Piala Liga Inggris. Padahal Pep diharapkan untuk bisa mencatatkan kesuksesan besar setelah reputasi apiknya bersama Barcelona dan Bayern Munich.

Namun The Citizen masih mendukung penuh pelatih berkebangsaan Spanyol itu. Kesabaran itu nampaknya kini sudah mulai terbayarkan.

Mendapatkan dukungan dana belanja besar pada bursa transfer musim panas maka City kini nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League, lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan melaju ke babak perempatfinal Piala Liga Inggris.

Pep kemudian mengaku sekali dirinya sangat beruntung dan senang karena City masih memberikannya waktu. Menurutnya itulah yang menjadi kunci utama penampilan apik City pada saat ini.

Pep mengungkapkan bahwa orang berharap sekali pada saat seorang pelatih baru datang maka akan langsung bisa mendapatkan kesuksesan namun mereka lupa kalau anda masih membutuhkan waktu untuk menyelesaikan sesuatu.