Guardiola Sebut Madrid Rajanya Liga Champions

Manchester City akan menyambangi markas Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Champions musim ini. Pelatih Pep Guardiola memberikan pujian kepada Madrid sebagai tim rajanya Liga Champions.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Santiago Bernabeu Stadium pada Kamis waktu setempat. Pep yang merupakan eks pelatih Barcelona sudah sangat jelas sekali tidak asing lagi dengan laga melawan Madrid.

Sudah tercatat sebanyak 17 kali melawan Los Blancos hasilnya Pep memenangkan laga sebanyak 9 kali, imbang 4 kali dan kalah sebanyak 4 kali.

Madrid sendiri memiliki reputasi apik di kancah Liga Champions. Mereka merupakan tim dengan perolehan gelar juara paling banyak yakni sebanyak 13 trofi gelar juara.

Dengan catatan tersebut maka Pep sama sekali tidak segan memberikan pujian kepada Madrid. City pun sangat antusias berhadapan dengan Madrid.

Pep mengungkapkan bahwa saya sudah sering bermain melawan mereka pada saat masih menjadi pemain dan pelatih. Saya selalu memiliki rasa kagum yang luar biasa sekali kepada sejarah klub ini.

Saya sudah paham sulitnya laga itu saat melawan para pemain dengan kualitas yang mereka miliki saat ini. Saya sama sekali tidak tahu berapa banyak laga final yang sudah mereka jalani atau seberapa banyak mereka sudah memenangkan trofi gelar juara.