Guidolin Resmi Dipecat Swansea

Guidolin Resmi Dipecat Swansea

agen-bola.org – Kabar yang sangat mengejutkan sekali datang dari kubu klub Swansea City yang memecat pelatihnya yaitu Francesco Guidolin karena di nilai gagal untuk membawa tim ke level yang lebih tinggi di ajang Premier League musim ini. Sejauh ini Swansea ditangani oleh Guidolin terus saja mendapatkan hasil buruk.

Penampilan Swansea City memang sangat mengkhawatirkan sekali. Ajang Premier League saat ini sudah mencapai pekan ke tujuh dan mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan satu hasil imbang dan menelan kekalahan sebanyak lima kali dengan catatan tiga kali kalah di tiga laga terakhir yang mereka jalani.

Terakhir kali Swansea City menelan kekalahan saat menyambangi markas Liverpool. Mereka sebenarnya mampu unggul lebih dulu pada babak pertama, akan tetapi sangat disayangkan sekali pada jalannya babak ke dua mereka harus kemasukan dua gol.

Guidolin sendiri menjadi pelatih pertama di kancah Premier League musim ini yang harus diberhentikan. Pihak manajemen Swansea City sendiri juga sudah menunjuk Bob Bradley sebagai pelatih sementara tim. Sementara itu menurut kabar yang berkembang kalau Bob akan menjadi pelatih asal Amerika Serikat untuk pertama kalinya yang menangani klub Premier League.

Pihak Swansea sudah mengkonfirmasi kala pihak klub sudah memecat Guidolin. Posisinya akan digantikan oleh Bob.