Hart Semestinya Mendapatkan Kesempatan Bermain Dari Pep

Hart Semestinya Mendapatkan Kesempatan Bermain Dari Pep

agen-bola.org – Pada kesempatan dua laga terakhir yang sudah dijalani oleh kubu klub Manchester City, penjaga gawang bernama Joe Hart sama sekali tidak diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Pep Guardiola. Pelatih baru itu justru memutuskan untuk memainkan penjaga gawang lain yakni Willy Caballero.

Joey Barton sendiri yang merupakan eks pemain Manchester City memberikan kritikan atas keputusan yang dibuat oleh Pep. Dia sama sekali tidak bisa memahami kenapa Hart sama sekali tidak mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain dan membuktikan diri.

Selain itu juga Barton memiliki pendapat mengenai penampilan Caballero yang tidak akan pernah bisa seapik permainan yang sudah diperlihatkan oleh Hart. Dengan itu maka dia merasa sangat heran sekali kenapa Hart justru hanya menjadi pemain cadangan saja.

Barton mengungkapkan bahwa saya sudah melihat permainan Caballero dan anda sudah member tahu saya kalau dia itu memang bermain lebih bagus ketimbang Hart? Saya sama sekali tidak melihat momen itu.

Mengapa tidak membiarkan dia untuk berjuang mempertahankan posisinya dan jika saja memang dia sudah tidak sanggup maka Pep bisa saja mengatakan kalau saya ini sudah memberikan dia kesempatan. Itu lah yang semestinya dilakukan oleh seorang pelatih harus bisa memberikan kesempatan bagi setiap pemain.