Hasil Imbang Juve Atas Lyon Disebabkan Kehilangan Rasa Kepercayaan Diri

Hasil Imbang Juve Atas Lyon Disebabkan Kehilangan Rasa Kepercayaan Diri

agen-bola.org – Patrice Evra menyebutkan mengenai penyebab utama timnya hanya bisa bermain imbang atas Lyon dengan skor akhir 1-1 di pekan ke empat Grup H ajang Liga Champions pada dini hari tadi. Dia sendiri menilai kehilangan rasa kepercayaan diri pada 20 menit akhir menjelang laga usai menjadi penyebab utamanya timnya gagal meraih kemenangan.

Juventus mematok kemenangan untuk bisa lolos lebih cepat ke babak 16 besar. Hal itu hampir saja bisa terwujud setelah Higuain mampu mencetak gol pada menit ke 13 melalui titik penalti.

Namun setelah unggul Juve justru mengendurkan serangan. Pressing ketat dari para pemain Lyon pada akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Corentin Tolisso lima menit menjelang lag usai.

Pemain berkebangsaan Prancis itu mengungkapkan bhawa permasalahan utama bukan karena kami ini kemasukan gol. Akan tetapi kami ini justru kehilangan rasa kepercayaan diri 20 menit menjelang laga usai.

Dengan hasil imbang itu maka Juventus kini untuk sementara waktu gagal memastikan diri lolos ke babak 16 besar ajang Liga Champions. Dari empat laga yang sudah dimainkan mereka masih menduduki posisi ke dua klasemen sementara dengan raihan sebanyak 8 poin dan masih tertinggal sebanyak 2 poin dari sang pemuncak klasemen sementara Sevilla.