Hasil Seri Melawan United Yang Disesalkan Oleh Koeman

Hasil Seri Melawan United Yang Disesalkan Oleh Koeman

agen-bola.org – Pelatih klub Everton yaitu Ronald Koeman merasa kecewa dengan hasil seri saat melawan Manchester United. Koeman menyebutkan seharusnya timnya bisa mendapatkan kemenangan dalam laga tersebut.

Everton mampu unggul lebih dulu 1-0 sampai menjelang laga usai pada Rabu dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Gol itu sendiri di cetak oleh Phil Jagielka pada menit ke 22.

Akan tetapi kemenangan yang sudah didepan mata itu pada akhirnya gagal didapatkan setelah Zlatan Ibrahimovic mampu mencetak gol pada masa injury time. United mendapatkan hadiah penalti setelah Ashley Wiliams melakukan Handball yang kemudian berbuah hukuman kartu merah untuk dia. Everton pun pada akhirnya hanya bisa bermain imbang saat di Old Trafford.

Koeman sendiri mengklaim kalau dia memang sudah memasang target hasil imbang pada laga tersebut. Akan tetapi pada saat mampu menjaga keunggulan sampai menit ke 90 membuat dia menolak untuk menelan kekalahan.

Koeman mengungkapkan bahwa memang saya berharap sekali untuk bisa mendapatkan satu poin sebelum laga digelar. Akan tetapi kami tetap merasa kecewa karena justru diimbangi setelah kesalahan dari Williams.

Tambahan satu poin itu membuat Everton tetap berada di posisi ke tujuh klasemen sementara dengan raihan sebanyak 70 poin. Sementara United masih menghuni posisi ke lima dengan raihan sebanyak 54 poin.