Havertz Masih Bingung

Kai Havertz merupakan salah satu pembelian mahal Chelsea pada bursa transfer musim panas ini namun masih belum bermain apik. Nampaknya dia masih kebingungan dalam posisi bermainnya.

Kai sudah bermain sebanyak 2 kali di Premier League musim ini. Di pekan 1 Chelsea memetik kemenangan 3-1 atas Brighton dan pekan ke 2 menelan kekalahan 0-2 dari Liverpool.

Pemain berusia 21 tahun itu dimainkan di posisi sayap kiri, namun dirinya masih belum bisa bermain apik.

Jamie Redknapp merupakan salah satu pundit Sky Sports mengaku kalau dirinya masih belum terkesan dengan performa Kai sejauh ini. Padahal Kai dibeli Chelsea dengan nilai transfer mencapai sebesar 71 juta pounds.

Jamie mengungkapkan bahwa dia merupakan sosok pemian yang luar biasa dan berbakat, mungkin saja hanya masalah waktu saja untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Dia sudah datang ke Liga yang baru, maka dari itu harus lebih berhati – hati lagi.

Jamie melanjutkan nampaknya pelatih Frank Lampard juga nampak masih bingung untuk memposisikan bermain Kai. Dua kali ditempatnya di posisi sayap kiri namun masih belum ada umpan yang mematikan, pergerakan dia dalam menusuk ke dalam kotak penalti atau bahkan tembakan keras yang berbahaya masih belum terlihat.

Sementara itu posisi sayap sebetulnya ada pemain lain seperti Christian Pulisic dan Hakim Ziyech, namun ke dua pemain itu masih menderita cedera. Kalau saja di posisi nomor 10 masih ada Mason Mount dan Ross Barkley.