Hazard Hanya Memikirkan Chelsea Meskipun Dikejar Oleh Madrid

Hazard Hanya Memikirkan Chelsea Meskipun Dikejar Oleh Madrid

agen-bola.org – Eden Hazard sangat santer sekali dispekulasikan telah masuk ke dalam daftar buruan utama kubu klub Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi meskipun demikian focus pemain yang bersangkutan itu hanya ingin memperbaiki performa Chelsea.

Pernyataan itu telah diungkapkan langsung oleh ayah Hazard bernama Thierry dalam sebuah wawancara dengan Media The Times.

Pemain gelandang timnas Belgia itu sejauh ini sangat kesulitan untuk mengulang performa bagusnya di sepanjang musim lalu yang membuat dia di pilih sebagai pemain terbaik di kompetisi Premier League. Pada musim ini dia belum bisa mencetak satu gol pun dari total bermain sebanyak 17 laga di Premier League.

Kabarnya pihak Madrid mulai semakin serius mengejar Hazard setelah pelatih Zinedine Zidane sebagai pelatih baru menggantikan posisi Rafael Benitez. Zidane sendiri sudah beberapa kali mengungkapkan rasa kagumnya kepada pemain berusia 25 tahun itu.

Sang ayah mengungkapkan bahwa Eden memang pada saat ini berada di Chelsea dan hanya memikirkan klubnya itu saja.

Bahkan dengan Chelsea dia masih memiliki berbagai ambisi lain. Memenangkan title juara memang akan sangat sulit sekali, akan tetapi untuk bisa finis di posisi tiga besar sejauh ini masih ada kemungkinan.