Hazard Puji Strategi Yang Diterapkan Oleh Conte

Hazard Puji Strategi Yang Diterapkan Oleh Conte

agen-bola.org – Eden Hazard menyatakan kalau dirinya merasa senang dengan posisi baru yang dia tempati saat ini. Berpasangan dengan penyerang Diego Costa maka Hazard kemudian mengungkapkan dia bisa jauh lebih berkembang.

Duet ke dua pemain itu memang kerap menjadi pahlawan kemenangan The Blues. Sejauh ini Hazard sudah mampu mencetak sebanyak 11 gol dari total bermain sebanyak 26 laga di kompetisi Premier League musim ini.

Pemain timnas Belgia itu sendiri mengungkapkan kalau keberadaan Costa sangat membantu dirinya untuk menyerang lini pertahanan tim lawan. Dengan itu maka dia menyatakan merasakan nyaman dengan strategi yang diterapkan oleh pelatih Antonio Conte.

Hazard mengungkapkan bahwa rasanya bisa semakin mudah bermain dengan Costa. Saya merasakan bisa menjadi lebih mudah untuk mencetak gol. Terkadang juga saya bermain sendirian di posisi sayap. Kalau saja saya ingin melakukan serangan maka saya ini harus menggiring bola melewatu satu atau bahkan dua pemain.

Pada strategi yang pada saat ini maka saya bisa lebih memahami apa yang dia lakukan. Conte begitu bagus untuk tim dan dia merupakan pelatih yang sangat luar biasa sekali dan memiliki karakter yang sangat bagus. Dia sudah banyak membantu tim ini untuk bisa jauh lebih baik lagi.