Hazard Tidak Butuh Waktu Yang Lama Untuk Padu Dengan Morata

Hazard Tidak Butuh Waktu Yang Lama Untuk Padu Dengan Morata

agen-bola.org – Eden Hazard memberikan pujian kepada Alvaro Morata sejauh ini. Kemampuan yang dimiliki oleh Morata yang apik membuat Hazard tidak kesulitan untuk saling padu dalam permainan.

Morata memang baru saja dibeli oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin dari Real Madrid. Sejauh ini dia sudah mampu menunjukkan performa yang cukup menjanjikan.

Morata bermain cukup apik dengan catatan mencetak sebanyak enam gol dari total bermain sebanyak delapan laga di Premier League. Dia juga sudah mencetak satu gol di ajang Liga Champions.

Kemampuan yang dimiliki oleh Morata dalam hal beradaptasi mendapatkan pujian dari Hazard. Pemain timnas Belgia itu mengaku tidak membutuhkan waktu lama supaya permainan dia menyatu dengan rekan barunya itu.

Hazard mengungkapkan bahwa dia merupakan sosok penyerang berkualitas.

Pada saat pemain berkualitas bermain bersama maka mereka tidak perlu berlatih dengan durasi waktu selama dua tahun. Pada saat kami berada di atas lapangan maka kami bisa melihat pergerakan yang dia lakukan dan kemampuan teknik bermain yang bagus, jadi bersama Morata dan sebelumnya dengan Costa bisa melakukan kerja sama bagus.

Saya akan mencoba untuk memiliki koneksi yang sebaik mungkin dengan para penyerang yang ada di tim.