Hazard Yakin Lampard Ke Depannya Akan Jadi Salah Satu Pelatih Terbaik Di Dunia

Eden Hazard memberikan pujian atas kinerja seorang Frank Lampard pada musim ini. Pelatih klub Chelsea itu dinilai bisa saja menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia ke depannya.

Hazard yang hengkang dari Chelsea ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin itu dimintai tanggapannya mengenai Lampard. Pelatih muda itu sendiri kini membawa Chelsea mampu bersaing di ajang Premier League.

The Blues untuk sementara ini masih menduduki posisi ke 3 klasemen sementara. Padahal Chelsea memulai musim ini dengan menghadapi cukup banyak permasalahan dari masalah terkena larangan melakukan transfer pemain sampai mengganti posisi pelatih dari Maurizio Sarri ke Lampard.

Lampard sendiri ternyata mampu memaksimalkan para pemain muda binaan asli Chelsea sebut saja seperti Mason Mount, Tammy Abraham dan Fikay Tomori yang mampu bermain apik pada musim ini.

Hazard sendiri sempat bermain bersama dengan Lampard saat masih di Chelsea mengakui sama sekali tidak kaget dengan pencapaian tersebut. Dia bahkan memberika penilaian kalau Lampard ke depannya akan bisa menjadi pelatih terbaik di dunia.

Pemain timnas Belgia itu menilai Chelsea bisa saja jauh lebih baik kalau tidak terkena hukuman larangan melakukan transfer. Menurutnya adanya tambahan 1 sampai 2 pemain baru akan mampu membuat Chelsea memimpin klasemen.