Henderson Dimata Suarez Merupakan Salah Satu Kapten Terbaik Di The Reds

Luiz Suarez memberikan pujian kepada Jordan Henderson atas kepemimpinan di Liverpool. Menurut Suarez sosok Henderson merupakan salah satu kapten terbaik yang ada di Liverpool.

Henderson menjadi kapten The Reds yang sanggup memenangkan trofi Premier League. Pencapaian itu dia dapatkan setelah Liverpool dinobatkan menjadi juara Premier League musim ini di pekan ke 31.

Ini merupakan gelar juara ke 4 Henderson selama bermain bersama Liverpool sejak tahun 2011 silam. Sebelumnya dia sukses membawa rekan satu timnya memenangkan trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Serangkaian prestasi itu tentu saja sangat luar biasa sekali bagi pemian yang pada sebelumnya sempat diragukan performanya pada saat awal berada di Liverpool. Hal itu disampaikan sendiri oleh Suarez yang sudah pernah bermain bersama Henderson di Anfield dalam kurun waktu musim 2011 sampai 2014 silam.

Suarez ikut merasa senang dengan kesuksesan yang diraih Liverpool bersama Henderson. Dia bahkan sama sekali tidak ragu menyebutkan kalau Henderson sebagai salah satu kapten terbaik sepanjang masa Liverpool.

Suarez mengungkapkan bahwa saya tentu saja ikut senang dikarenakan pada saat dia tiba di sana mereka berada dalam momen yang tidak cukup baik.