Herrera Berterima Kasih Kepada Mourinho

Herrera Berterima Kasih Kepada Mourinho

agen-bola.org – Gelandang klub Manchester United yaitu Ander Herrera mengucapkan banyak terima kasih kepada pelatih Jose Mourinho menyusul penampilan bagusnya saat melawan Chelsea.

Herrera menjadi salah satu pemain United yang mampu mencuri perhatian pada saat Setan Merah Mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 2-0 dalam laga lanjutan Premier League Minggu malam waktu setempat.

Pada laga tersebut pemain berkebangsaan Spanyol itu menjadi kreator atas gol pertama United yang di cetak oleh Marcus Rashford melalui umpan terobosan.

Selain nama Herrera sendiri yang mampu bermain apik dalam mengawal pergerakan winger Chelsea yakni Eden Hazard juga mampu mencetak gol ke dua United.

Setelah bermain apik dia kemudian justru memberikan pujian kepada Mourinho. Kedatangan Mou pada bursa transfer musim panas kemarin disebutkan oleh dia sudah memungkinkan dirinya bisa bermain seperti saat melawan The Blues.

Herrera mengungkapkan bahwa saya begitu berterima kasih kepada dia. Pada kompetisi musim ini merupakan kesempatan yang paling banyak untuk saya bermain di tim ini dan itu semua dikarenakan oleh Mourinho.

Saya merasa senang sebenarnya dari hari pertama dia sudah mampu memberikan saya banyak rasa kepercayaan diri dan bilang kalau saya akan menjadi pemain penting untuk tim yang dia tangani.