Herrera Membidik Awal Bagus Di Ajang Piala FA

Herrera Membidik Awal Bagus Di Ajang Piala FA

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United akan memulai dengan berhadapan melawan tim divisi 3 yaitu Sheffield United. United membidik awal yang bagus demi membuka jalan mereka mengakhiri gelar juara di ajang Piala FA.

Ke dua tim akan saling berhadapan di babak ke tiga ajang Piala FA yang berlangsung di Old Trafford pada minggu dini hari. Bukan hanya tiket lolos saja, United sendiri sangat membutuhkan untuk bisa menjaga laju kemenangan mereka setelah mampu meraih kemenangan atas Swansea City di kompetisi Premier League.

Setelah langkahnya terhenti di kompetisi Piala Liga Inggris, ajang Piala FA menjadi kompetisi yang memiliki peluang besar untuk dimenangkan oleh Manchester United. Apalagi United belum pernah kembali memenangkan Piala itu sejak pada musim 2003 silam.

Herrera sendiri mengungkapkan bahwa kami ini gagal untuk bisa melaju lebih jauh lagi di ajang Piala FA yang terakhir, akan tetapi akmi sangat menikmati laga – laganya.

Ini merupakan sebuah kompetisi yang begitu hebat dan organisasinya yang ada di Inggris yang sangat fantastis. Sekarang kami ini akan memulai di kandang sendiir dan akan sangat bagus sekali untuk meraih kemenangan. Saya sudah tahu kami ini beruntung karena memulai semuanya di depan fans sendiri dan saya selalu senang bermain di Old Trafford.