Herrera Tidak Mempermasalahkan Menjadi Pemain Cadangan

Herrera Tidak Mempermasalahkan Menjadi Pemain Cadangan

agen-bola.org – Pemain bernama Ander Herrera sejauh ini masih belum bisa menembus skuad inti. Akan tetapi hal itu sama sekali tidak membuat dia merasa kecil hati. Menurut dia kapanpun dia akan siap bermain.

Sejauh ini pemain berkebangsaan Spanyol itu sudah mendapatkan kesempatan bermain sebanyak tiga laga di ajang Premier League. Akan tetapi semuanya itu tidak dia mulai sejak awal laga. Pelatih Jose Mourinho sendiri lebih suka memainkan Paul Pogba dan Maroune Fellaini. Sementara itu di posisi sebagai playmaker sendiri pelatih berkebangsaan Portugal itu memainkan Wayne Rooney.

Pada musim ini saja merupakan musim ke tiga dia bermain di Old Trafford. Selama itu pemain berusia 27 tahun itu sudah mencatatkan sebanyak 56 laga bermain di ajang Premier League.

Herrera mengungkapkan bahwa satu hal yang bisa saya ungkapkan yaitu saya ini merupakan sosok pemain yang mengedepankan permainan tim. Saya ini akan selalu siap sedia untuk bermain jika mendapatkan kesempatan itu.

Saya ini akan selalu siap jika saja sang pelatih ingin saya bermain. Itu lah kenapa saya sejauh ini menjalani latihan keras dan mengurus diri sendiri serta melakukan apa yang bisa menjadi lebih baik untuk diri sendiri dan tim.