Hiddink Menantikan Penampilan Apik Dari Seorang Hazard

Hiddink Menantikan Penampilan Apik Dari Seorang Hazard

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Chelsea bernama Guus Hiddink memberikan penilaian kepada Eden Hazard yang bisa saja bermain lebih bagus pada saat berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar leg ke dua Liga Champions.

Pada musim ini Hazard sendiri belum bisa mengulangi penampilan apiknya seperti pada musim lalu yang berperan besar meraih trofi Premier League dan menjadikannya sebagai pemain terbaik Premier League. Penampilan kurang bagus dia terjadi di antaranya saat Chelsea menelan kekalahan atas PSG dengan skor akhir 1-2.

Menjelang pertemuan ke dua pada Kamis dini hari nanti di Stamford Bridge maka Hiddink kemudian akan menantikan penampilan yang lebih oke dari pemainnya itu dalam usaha membalikkan kedudukan.

Hiddink mengungkapkan bhawa pada saat kami ini bermain di Paris, Hazard baru saja kembali dari permasalahan cedera yang memang bsia di bilang cukup serius dan kami sama sekali tidak bsia menuntut kepada dia untuk bisa bugar sepenuhnya pada laga tersebut.

Untuk sekarang ini dia harus bisa bermain dengan lebih bagus lagi, kami berfikiran kalau dia sekarang ini akan bisa menunjukkan penampilan dan kebugaran secara penuh.

Dalam usahanya, Chelsea sudah bisa memainkan Pedro yang pada sebelumnya mengalami permasalahan cedera hamstring.