Higuain Mengacungkan Jari Tengah Saat Di Camp Nou

Higuain Mengacungkan Jari Tengah Saat Di Camp Nou

agen-bola.org – Kekalahan yang dialami oleh Juventus dari Barcelona diiringi dengan aksi buruk dari seorang Gonzalo Higuain. Penyerang andalan Juve itu melakukan aksi acungan jari tengah ke arah para fans Barcelona.

Juventus menyambangi markas Barca yakni di Camp Nou untuk menjalani laga pertama babak penyisihan Grup D ajang Liga Champions pada Rabu dini hari waktu setempat. Laga itu sendiri berjalan buruk bagi Juventus karena harus kemasukan sebanyak tiga gol melalui Lionel Messi sebanyak dua gol dan satu gol lain di cetak oleh Ivan Rakitic.

Higuain sendiri tidak bisa berbuat banyak selama 87 menit saat bermain. Pemain berkebangsaan Argentina itu hanya bisa melakukan satu percobaan saya yang tepat mengarah sasaran.

Higuain yang merupakan eks pemain klub Real Madrid pada akhirnya terpancing dengan cemoohan para suporter tim tuan rumah pada saat di tarik keluar pada menit – menit akhir menjelang laga usai. Dia kemudian membalas dengan mengacungkan jari tengah tangan sebelah kanannya sebelum berjalan menuju ke arah bangku cadangan pemain.

Dengan begitu Juventus bukan hanya harus kehilangan tiga poin saja melainkan pada saat ini juga memiliki resiko kehilangan pemain andalannya itu. Masalahnya pihak UEFA berpotensi melakukan penyelidikan lebih lanjut atas insiden tersebut.