Higuain Tak Pernah Diinginkan Oleh Benitez

Higuain Tak Pernah Diinginkan Oleh Benitez

agen-bola.org – Presiden kubu klub Napoli yaitu Aurelio De Laurentiis membongkar rahasia pada saat pelatih Rafael Benitez masih menangani klub Napoli. Menurut dirinya sosok Rafa sama sekali tidak pernah mengharapkan kehadiran pemain bernama Gonzalo Higuain di dalam skuad Napoli. Benitez sendiri dikabarkan pada awalnya ingin mendatangkan pemain bernama Leandro Damiao.

Laurentiis mengungkapkan bahwa kedatangan Higuain merupakan sebuah kinerja dari tim Napoli. Benitez sendiri pada saat itu hanya ingin mendatangkan Damiao, akan tetapi setelah melakukan pertemuan dengan sang agen maka hal itu tidak terealisasi.

Melihat hal itu maka Laurentiis sendiri langsung datang ke kota Madrid untuk memastikan apakah pihak kami ini bisa mendapatkan Higuain. Selanutnya kami ini melakukan pertemuan dengan ayah sang pemain yang bersangkutan dan kami ini pada akhirnya mendapatkan kesepakatan.

Pada saat ini Higuain merasa sangat senang berada di Napoli. Anda bisa saja melihat itu dari keputusan yang sudah dia buat untuk tetap bertahan bersama tim ini setelah banyak sekali mendapatkan tawaran dari berbagai klub yang lebih besar dari Napoli.

Hal itu juga telah ditunggukkan oleh pemain berkebangsaan Argentina dengan penampilan apiknya pada musim ini dengan cara menjadi pemain andalan di lini serang Napoli.