Hodak Akan Realistis Saja Meskipun PSM Memasang Target Tinggi

Pelatih anyar PSM Makassar bernama Bojan Hodak dihadapkan pada target tinggi. Dia memilih untuk berfikiran realistis saja dengan memperbaiki kesalahan yang ada di PSM disepanjang kompetisi musim lalu.

Hodak resmi menjadi pelatih baru PSM pada akhir tahun 2019 kemarin menggantikan posisi Darije Kaleazic. Hodak kemudian dituntut untuk mampu menjuarai Liga 1 2020 nanti dan juara Grup AFC Cup musim depan.

CEO PSM yakni Munafri Afiruddin mengungkapkan bahwa target tim ini dari awal sudah saya ucapkan semestinya tidak mustahil jika pelatih baru pertama kali untuk bisa menjuarai Liga musim depan kemudian itu bisa saja terjadi dan kita memasang target selalu juara di kompetisi yang akan kami ikuti.

Terkait masalah target yang di pasang maka Hodak sependapat dengan membicarakan mengenai target kemenangan pada setiap laga. Akan tetapi pelatih berusia 48 tahun itu meminta supaya klub dan para fans berfikiran realistis kepada hasil yang didapatkan tim pada musim sebelumnya.

Hodak mengungkapkan bahwa kami ingin sekali bisa memenangkan setiap laga yang akan kami jalani, maka dari itu pada saat kita memperbincangkan masalah target kita juga wajib realistis kepada banyak hal yang sudah terjadi pada sebelumnya.