Howard Nilai Everton Miliki Masa Depan Cerah

Howard Nilai Everton Miliki Masa Depan Cerah

agen-bola.org – Eks penjaga gawang kubu klub Everton bernama Tim Howard membuat pernyataan mengenai mantan timnya itu akan bisa mendapatkan masa depan yang cerah meskipun sudah melewati musim ini dengan mengecewakan. Pernyataan itu sendiri telah dia ungkapkan sebelum dia menolak menuju ke klub asal MLS pada bursa transfer musim panas nanti.

Everton pada musim ini mengakhiri kompetisi Premier League dengan meraih kemenangan atas Norwich City dengan skor akhir 3-0. Howard sendiri sukses menjaga gawangnya dari kebobolan setelah selama 10 musim membela klub berjuluk The Toffees itu.

Meskipun mendapatkan kemenangan pada laga pamungkas, akan tetapi mereka tetap saja tidak bisa mencapai target awal musim ini. Hal itu menyebabkan pelatih Roberto Martinez harus diberhentikan pada akhir pekan kemarin. Akan tetapi Howard sendiri merasa percaya nantinya siapa saja yang akan menjadi pelatih untuk menggantikan Martinez akan bisa membantu tim membalikkan keadaan klub seperti yang dulu – dulu.

Howard mengungkapkan bahwa banyak orang yang datang dan mencoba untuk mengelola tim ini sebagai lahan tambang emas. Mereka memiliki masa depan yang cerah pastinya, kami ini memiliki para pemain yang berkualitas. Saya merasa optimis mereka memiliki bakat yang bagus sehingga saya begitu bersemangat melihat mereka bermain nantinya.