Hummels Menunggu Haaland Yang Selevel Dengan Lewandowski

Mats Hummels menyanjung bakat yang dimiliki Erling Haaland. Dia menantikan pemain muda itu bisa mencapai level permainan yang sama dengan Robert Lewandowski.

Haaland langsung bisa menampilkan permainan apik setelah didatangkan Borussia Dortmund dari RB Leipzig pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. Dia sanggup untuk melesakkan 7 gol dari 3 laga awal bersama Dortmund.

Haaland langsung mencetak 3 gol pada laga debutnya bersama Dortmund saat menang 5-3 atas Augsburg. Dia kemudian masing – masing melesakkan 2 gol pada saat menang 5-1 atas Cologne dan menang 5-0 atas Union Berlin.

Dia bahkan mencatatkan rekor sebagai pemain pertama di ajang Bundesliga Jerman yang sukses melesakkan 7 gol dari 3 laga pertamanya. Ketajaman dia memang membuat Hummels begitu puas.

Hummels mengungkapkan dirinya akan membantu Haaland untuk jauh lebih baik lagi ke depannya. Dia menantikan pemain berusia 19 tahun itu bisa selevel dengan seorang Robers Lewandowski. Karena untuk saat ini meskipun sudah bermain bagus namun level permainan Haaland belum bisa menyamai Lewandowski.

Akan tetapi Hummels berharap sekali Haaland tidak mengikuti jejak Lewandowski yang hengkang dari Dortmund. Pemain berusia 31 tahun itu berharap Haaland akan tetap bertahan di Dortmund dalam kurun waktu yang lama ke depannya.