Ibra Dibutuhkan Milan Saat Jalani Laga Derby Melawan Inter Milan

AC Milan akan menjalani laga derby melawan Inter Milan. Milan mengakui sangat membutuhkan sosok Zlatan Ibrahimovic.

Laga derby Milan ini akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin dini hari waktu setempat. Milan nantinya akan bertindak sebagai tim tamu dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke 23.

Jelang laga itu pelatih Stefano Pioli berharap sekali Ibra bisa kembali pulih. Pada sebelumnya pemain yang bersangkutan itu sempat absen bermain pada saat Milan melawan Hellas Verona karena mengalami sakit flu.

Pioli mengungkapkan bahwa dia melakukan beberapa latihan yang terencana dan secara individu. Pada hari ini dia akan menjalani latihan seperti biasa bersama tim namun kalau saja semuanya bisa berjalan bagus maka daia akan bermain pada laga derby.

Kami akan melawan tim yang masih belum pernah menelan kekalahan selama beberapa waktu ini. Kami wajib membawa Ibra bersama tim kami besok, memulihkan tenaganya dan siap bermain.

Pemain berkebangsaan Swedia itu sendiri memiliki catatan bagus pada saat berhadapan dengan Inter Milan. Pemain berusia 38 tahun itu sudah melesakkan 5 gol dari total 7 kali bermain melawan Inter Milan yang mana Inter sendiri merupakan mantan klubnya terdahulu.