Ibra Diprediksi Akan Absen 1 Bulan Karena Mengalami Cedera Betis

Zlatan Ibrahimovic sudah dikonfirmasi mengalami masalah cedera betis. Pemain yang bersangkutan itu diyakini akan absen bermain selama 1 bulan.

Dikabarkan sebelumnya pemain veteran itu mengalami masalah cedera tersebut pada saat menjalani latihan bersama AC Milan pada Senin kemarin waktu setempat. Milan sempat merasa khawatir dia kembali mengalami masalah cedera pada bagian tendon achilles kakinya yang bisa membuat dia absen dalam jangka waktu yang lama.

Akan tetapi pada kenyataannya kondisi cedera yang di alaminya tidak serius. Berdasarkan dari hasil pemeriksaan pada hari yang sama dia hanya mengalami masalah cedera otot soleus di betis kaki kanannya. Sementara bagian achilles dalam kondisi baik – baik saja.

Pihak Milan menyatakan kalau pihaknya memberikan kabar kalau Zlatan Ibrahimovic mengalami masalah cedera soleus di bagian betis kaki kanannya dalam menjalani sesi latihan kemarin. Sementara jaringan tendon achilles nya dalam kondisi baik. Tes selanjutnya akan dilakukan pada 10 hari lagi.

Kalau saja kondisi sang pemain bisa semakin membaik pada pemeriksaan ke dua maka Ibra diprediksi hanya akan absen bermain selama satu bulan saja.

Hal ini sudah tentu menjadi kabar baik bagi Milan. Dengan kompetisi Serie A Italia diyakini akan kembali digelar sekitar 3 pekan mulai dari sekarang, maka dari itu pemain berusia 38 tahun itu mungkin saja hanya akan absen dalam 1 atau 2 laga saja.