Ibra Meninggalkan PSG Hanya Untuk Milan

Ibra Meninggalkan PSG Hanya Untuk Milan

agen-bola.org – Penyerang andalan kubu klub Paris Saint Germain (PSG) bernama Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan segera kembali ke klub lamanya AC Milan pada akhir musim nanti. Pada sebelumnya dia dikabarkan sempat memberikan penolakan untuk bergabung dengan Milan pada bursa transfer musim panas kemarin.

Pemain timnas Swedia itu dikabarkan akan segera bergabung dengan Milan pada bursa transfer mendatang. Pada saat ini dia sama sekali belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG karena dia sudah memiliki target untuk kembali bermain di kompetisi Serie A.

Seperti yang telah dikabarkan oleh media Sportsmole pada hari ini telah menyebutkan kalau Ibrahimovic sudah pernah bermain untuk klub Milan pada periode 2010 hingga 2012 silam. Pada saat itu dia hanya sebagai pemain pinjaman saja dari klub Barcelona, akan tetapi kontrak kerjanya kemudian dipermanenkan oleh Milan pada musim 2011.

Pada saat ini pemain bertubuh jangkung itu sudah mencetak sebanyak 56 gol dari total bermain sebanyak 85 laga bersama Milan dan mampu membawa Milan keluar menjadi juara Serie A Italia pada musim 2010 silam.

Ibrahimovic ingin bisa mengulangi prestasi itu di Italia bersama Milan dan tujuan utamanya untuk membantu Milan bisa menjadi tim papan atas lagi karena pada beberapa musim belakangan sangat sulit bersaing di papan atas.