Icardi Jadi Tumbal Kelolosan PSG

Kelolosan klub Paris Saint Germain (PSG) ke babak 16 besar ajang Liga Champions musim ini harus menyisakan tumbal. Mauro Icardi tidak bisa bermain penuh dikarenakan menderita cedera.

Bermain melawan Brugge pada Kamis dini hari waktu setempat di Parc des Princes PSG memetik kemenangan tipis 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Icardi pada menit ke 21. Hasil itu sendiri sudah cukup membawa PSG melaju ke babak selanjutnya.

Dikarenakan pada saat yang bersamaan Real Madrid memetik kemenangan telak 6-0 dari Galatasaray dan PSG setidaknya sudah mampu mengamankan posisi 2. Akan tetapi kelolosan itu disamai dengan adanya kabar yang tidak bagus.

Icardi harus digantikan pada menit ke 72 karena mengalami masalah cedera pada bagian pahanya setelah beberapa menit sebelumnya dia berbenturan dengan pemain lawan. Permasalahan cedera itu tentu saja membuat PSG merasa khawatir mengingat sang pemain sedang dalam performa terbaiknya.

Icardi sejauh ini sudah mencetak 8 gol dan 1 assist dari 9 kali bermain di semua ajang kompetisi bersama PSG termasuk sebanyak 4 gol yang dia cetak di kancah Liga Champions. Pada saat Neymar, Cavani dan Mbappe masih terus bergantian mengalami cedera maka Icardi mampu menjadi andalan di lini depan PSG.