Icardi Nilai Masih Terlalu Awal Membicarakan Scudetto

Icardi Nilai Masih Terlalu Awal Membicarakan Scudetto

agen-bola.org – Penampilan apik dari Inter Milan pada awal musim ini membuat mereka diunggulkan untuk memenangkan gelar juara Scudetto musim ini. Meskipun demikian, penyerang andalan Inter yakni Mauro Icardi sendiri menyebutkan kalau masalah titel tersebut masih terlalu awal bagi timnya.

Kemenangan pada saat berhadapan dengan Chievo Verona dengan skor akhir 1-0 pada Minggu malam waktu setempat mampu melanjutkan start apik Inter pada musim ini. Sudah sebanyak empat laga mereka jalani dengan hasil kemenangan dan untuk sementara ini mereka menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 12 poin.

Bagi Inter ini merupakan start paling bagus mereka di ajang Serie A Italia dalam kurun waktu selama 13 musim terakhir sejak pada musim 2002 silam. Dengan itu maka sangat wajar sekali Inter Milan kemudian di anggap menjadi tim kandidat peraih gelar Serie A Italia musim ini.

Meskipun demikian Icardi sendiri merasa kalau pembicaraan mengenai gelar juara masih terlalu dini untuk timnya. Ajang Serie A Italia sendiri baru berjalan selama empat pekan dan apa pun masih bisa terjadi ke depannya.

Icardi yang kini menjabat sebagai kapten tim itu menginginkan untuk bisa melakukan dan mempertahankan permainan apiknya dengan konsisten hingga akhir musim nanti.