Prediksi Skor Akhir Eibar Vs Malaga 30 Januari 2016

Prediksi Skor Akhir Eibar Vs Malaga 30 Januari 2016

agen-bola.org – Pertandingan lanjutan kompetisi La Liga Spanyol pekan ke 22 akan mempertemukan antara kubu klub Eibar Vs Malaga. Ke dua tim ini akan saling berhadapan di Municipal de Ipurua Stadium pada hari Minggu tanggal 31 Januari 2016 tepatnya pada pukul 00.15 WIB.

Ke dua tim sudah sering saling bertemu, jika dilihat dari lima pertemuan terakhir menghasilkan dua laga mampu dimenangkan oleh Malaga, satu laga dimenangkan oleh Ebar dan dua laga berakhir dengan skor imbang.

Eibar pada saat ini Eibar berada di posisi ke 6 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan sebanyak 33 poin. Pada laga terakhir yang sudah dijalani, Eibar harus menelan kekalahan atas Athletic Bilbao dengan skor akhir 2-5. Sementara pada lima laga terakhir yang sudah dijalani, Eibar mampu meraih kemenangan sebanyak tiga kali dan menelan kekalahan sebanyak dua kali.

Sementara itu dari tim Malaga pada saat ini masih menduduki posisi ke 12 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan sebanyak 24 poin. Pada laga terakhir yang sudah dijalani, Malaga harus menelan kekalahan dari Barcelona dengan skor akhir 1-2. Jika dilihat dari lima laga terakhir yang sudah dijalani, Malaga mampu meraih kemenangan sebanyak dua kali, bermain imbang satu kali dan menelan kekalahan sebanyak dua kali.

Prediksi Skor Eibar Vs Malaga :
1 – 1

Handicap :
0 : 0