Ini Alasan Morata Tinggalkan Madrid

Ini Alasan Morata Tinggalkan Madrid

agen-bola.org – Alvaro Morata, peyerang dari tim Juventus itu saat ini tengah mengatakan tentang keputusannya untuk meninggalkan tim Real Madrid dan bergabung bersama dengan Juventus. Salah satu yang membuatnya ingin segera meninggalkan Madrid adalah karena rasa frustasi yang dialaminya bersama dengan Madrid yang tak kunjung mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Morata sendiri sudah bermain bersama dengan Real Madrid sejak tahun 2010 yang lalu. Akan tetapi selama itu dirinya tak bisa mendapatkan tempat utama bersama Madrid dan sangat jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain. Tercatat dalam dua musim terakhir Morata hanya mendapatkan kesempatan bermain dalam 8 laga saja.

Sebab itulah Morata memutuskan untuk hengkang dari Madrid. Beruntung baginya mendapatkan tim besar seperti Juventus di musim panas yang lalu. Juventus sendiri harus merogoh dana sebesar 22 juta euro untuk mendapatkan jasa Morata.

Morata sendiri merasa sangat heran karena dirinya merasa sudah bermain dengan baik namun tak kunjung mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama dengan tim tersebut. Kini dia sudah merasa sangat nyaman bersama dengan Juventus. Dirinya juga sering mendapatkan tempat bersama dengan Allegri.
Morata juga menolak ketika ada kabar jika Madrid menginginkan kembali dirinya untuk bermain bersama dengan tim. Dia mengatakan jika saat ini ingin focus dengan Juventus dan membawa timnya mendapatkan gelar Champions musim ini.