Iniesta Nilai Jika Bertemu Alves Akan Terasa Sangat Luar Biasa Sekali

Iniesta Nilai Jika Bertemu Alves Akan Terasa Sangat Luar Biasa Sekali

agen-bola.org – Pertemuan antara kubu klub Barcelona dengan Juventus akan menjadi reuni dengan Dani Alves. Pertemuan itu pun disebutkan akan sangat luar biasa sekali.

Sebelum undian babak 8 besar ajang Liga Champions musim ini, Alves sudah sempat mengungkapkan harapan dia supaya Juventus tidak bertemu dengan Barca. Akan tetapi hasil undian akhirnya berkata lain.

Barcelona harus saling sikut dengan Juventus di babak semifinal. Pertandingan leg pertama akan berlangsung di kandang Juventus, Juventus Stadium pada tanggal 11 April 2017 mendatang. Kemudian leg ke dua akan berlangsung di Camp Nou yang merupakan kandang Barcelona berselang delapan hasil berselang.

Sebelum membuat keputusan pergi meninggalkan Barcelona pada akhir musim lalu, Dani Alves sudah bermain untuk Barcelona selama sewindu. Selama itu pemain berkebangsaan Brasil itu mampu mempersembahkan sebanyak 23 trofi untuk tim yang berjuluk Los Cules itu.

Pemain veteran Barca yaitu Andres Iniesta pun memberikan komentar mengenai masalah pertemuan dengan Alves di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Iniesta mengungkapkan bahwa itu akan menjadi sebuah perjumpaan yang sangat luar biasa sekali dengan Alves. Dia merupakan sosok pemain yang sudah bersama kami dalam kurun waktu yang cukup lama dan berbagai momen yang sangat luar biasa sekali.