Inilah Harga Banderol Seorang Aguero

Inilah Harga Banderol Seorang Aguero

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City dikabarkan sudah siap menjual pemain depan andalannya yaitu Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas mendatang. Tim berjuluk The Citizen itu disebutkan sudah mematok harga sang pemain mencapai sebesar 93 juta euro.

Pemain berkebangsaan Argentina itu kini sudah mulai dipertanyakan mengenai kelangsungan masa depannya setelah hanya menjadi pemain cadangan saja oleh pelatih Pep Guardiola pada dua laga terakhir yang telah dijalani oleh City. Pep saat ini lebih memilih untuk memainkan pemain barunya bernama Gabriel Jesus.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu diyakini memang merasa lebih suka memainkan para pemain depan muda yang lebih bisa melakukan pressing ketat. Dengan itu maka Aguero sendiri akan mendapatkan izin untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas nanti.

Kubu klub Paris Saint Germain (PSG), Real Madrid, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan sudah siap untuk menampung pemain berusia 28 tahun itu.

Beberapa klub besar Eropa tersebut memang kini sedang mencari sosok penyerang berkelas dan memiliki pengalaman tentunya demi lebih memperkuat lini serang tim mereka masing – masing.

Harga banderol yang sudah dipasang oleh pihak manajemen City untuk Aguero sendiri kemungkinan besar akan bisa ditebus oleh tim – tim besar sekelas Madrid dan PSG, namun pada sisi lain dua klub asal Milan pun di rasa mampu untuk memenuhi harga tersebut karena kini sudah memiliki dana yang cukup melimpah.