Insigne Bisa Saja Menjadi Ikonnya Napoli

Insigne Bisa Saja Menjadi Ikonnya Napoli

agen-bola.org – Pemain depan Napoli bernama Lorenzo Insigne mulai bisa menunjukkan penampilan terbaiknya pada musim ini. Dalam perkembangannya pemain itu di nilai memiliki peluang untuk bisa menjadi ikonnya klub.

Insigne memang sedang dalam performa terbaiknya bersama Napoli. Pemain berusia 24 tahun itu mampu mencetak dua gol dan membuat satu assist saat melumat AC Milan dengan skor akhir 4-0 di ajang lanjutan Serie A Italia. Jika di total keseluruhan dia sudah mencetak sebanyak lima gol dan membuat tiga assist dalam tujuh laga di ajang Serie A Italia.

Agen pemain yang bersangkutan bernama Fabio Andreotti menyebutkan kalau kliennya itu masih belum berada dalam performa 100 persen, katakan saja saat ini masih berada di 80 persen. Pemain itu memiliki kemampuan penting dan hal itu sudah mulai muncul perlahan tapi pasti. Dia saat ini masih berada jauh dari kata lebih baik.

Penampilan apik Insigne ini kemudian mendapatkan pengakuan oleh sang agen sudah mengundang minat banyak klub besar Eropa. Akan tetapi dia kemudian mengatakan kalau kliennya itu sama sekali tidak memiliki niatan untuk hengkang dari Napoli. Sang agen justru menilai kalau Insigne ini bisa saja jauh berkembang menjadi ikon klub Napoli seperti halnya yang sudah dilakukan oleh Francesco Totti bersama kubu klub AS Roma.