Inter Bidik Eks Pemain Arsenal

Inter Bidik Eks Pemain Arsenal

agen-bola.org – Penampilan Adem Ljajic sejauh ini yang belum bisa konsisten membuat kubu klub Inter Milan memiliki rencana untuk mendatangkan pemain berposisi sebagai winger baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun depan. Eks pemain winger kubu klub Arsenal yakni bernama Carlos Vela dikabarkan masuk dalam radar pelatih Inter Roberto Mancini.

Seperti yang telah dikabarkan kalau Inter Milan sudah siap untuk mengeluarkan sejumlah dana besar untuk pemain yang pada saat ini memperkuat kubu klub Real Sociedad itu. Akan tetapi masih belum bisa di ketahui berapa jumlah harga yang dipersiapkan oleh Inter untuk pemain berkebangsaan Meksiko itu.

Jika nantinya mampu di datangkan ke Giuseppe Meazaa maka pemain jebolan akademi Huadalajara itu akan dimainkan di posisi sebagai winger kanan atau kiti dengans kema formasi bermain 4-2-3-1 pilihan Mancini. Sejauh ini posisi winger kanan dan kiri Inter di isi oleh Marcelo Brozovoc dan Ivan Perisic.

Maka tidak mungkin jika Mancini ini akan terus memainkan ke dua pemain itu. Dengan alasan tersebut maka Vela diharapkan bisa di datangkan nantinya.

Jika pada akhirnya menemui kegagalan maka Inter Milan sudah memiliki alternatif. Mereka mengincar winger klub Valencia bernama Karim Bellarabi dan Sofiane Feghouli.