Inter Harusnya Memberikan Kesempatan Lagi Untuk Sanchez

Alexis Sanchez akan dilepas oleh Inter Milan begitu musim ini rampung. Akan tetapi ada baiknya jika pihak manajemen Inter memberikan kesempatan lagi bagi Sanchez.

Hal tersebut telah diucapkan oleh eks pemain Inter Milan bernama Ruben Sosa. Pemain berkebangsaan Uruguay itu sudah pernah bermain di Inter pada periode tahun 1992 sampai 1995 silam.

Sosa mengungkapkan bahwa saya sudah pernah bertatap muka dengan Alexis Sanchez. Menurut saya pribadi dia merupakan sosok pribadi yang baik dan berkualitas saat berada di lapangan.

Sanchez sendiri merupakan pemain pinjaman di Inter dari Manchester United dengan tujuan untuk bisa mengembalikan bentuk permainan terbaiknya.

Namun apa daya dia justru dihantam masalah cedera. Dia baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 15 laga di semua ajang kompetisi musim ini dengan torehan 1 gol saja.

Sosa mengungkapkan bahwa Inter semestinya memberikan dia satu kesempatan lagi. Dia sedang berkutat dengan masalah cedera dan itu membuat performanya menjadi terganggu, akan tetapi secara fisik dia masih tetap saja bagus dan bisa mencetak banyak gol.

Sanchez sendiri wajib bermain secara penuh 90 menit. Jangan hanya di pergunakan sebagai pemain pelapis saja.

Ada kabar menyebutkan pihak Manchester United akan membawa pulang Sanchez.