Inter Kini Sedang Menuju Luar Biasa

Inter Milan kini sudah memulai musim dengan bagus. Saat ini Inter hanya tinggal mencapai step konsistensi untuk menjaga tim yang apik.

Inter mengawali kompetisi musim ini dengan memenangkan 2 laga awal di kancah Serie A Italia. Mereka menang atas Lecce dan Cagliari.

Sejauh ini hanya Inter, Torino dan Juventus yang masih sempurna memetik kemenangan. Inter berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia dikarenakan memiliki catatan gol dan kemasukan gol lebih baik. Mereka mencetak 6 gol dan kemasukan 1 gol saja.

Andrea Ranocchia melihat Inter memiliki potensi yang besar untuk mencapai banyak hal besar. Kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih baru ditambahkan dengan komposisi pemain yang dinilai sudah menjanjikan.

Inter pada bursa transfer musim panas lalu mendapatkan cukup banyak pemain bintang kelas dunia sebut saja seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Diego Godin. Mereka kemudian mendapatkan pemain muda bertalenta sebut saja seperti Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

Ranocchia mengungkapkan bahwa kami wajib tetap berada di jalur ini. Musim itu memang panjang dan ada banyak sekali komitmen menanti kami. Sekarang ini laga mulai datang kembali dalam waktu 3 hari sekali untuk dimainkan.