Inter Milan Masih Membuka Peluang Untuk Rekrut Pirlo

Inter Milan Masih Membuka Peluang Untuk Rekrut Pirlo

agen-bola.org – Piero Ausilio yang merupakan Direktur kubu klub Inter Milan menyebutkan kalau timnya harus berfikiran realistis terkait mendatangkan sosok pemain bernama Andrea Pirlo. Meskipun demikian pihak Inter masih belum bisa sepenuhnya menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain gelandang veteran itu.

Inter memang pada belakangan ini dikabarkan akan meminjam Pirlo dari klub MLS, New York City FC. Musim sang pemain yang bersangkutan di MLS sudah selesai karena timnya gagal untuk lolos ke babak playoff beberapa waktu lalu.

Isu itu memang tidak sepenuhnya mendapatkan bantahan dari sang direktur. Pelatih Inter yakni Roberto Mancini sendiri menyebutkan kalau timnya sedang mencari sosok pemain yang memiliki karakter bermain seperti Pirlo. Sementara dari presiden klub yaitu Erick Thohir sendiri memberikan saran mengenai keputusan tersebut kepada Mancini.

Melihat situasi timnya seperti itu maka Piero menyebutkan kalau Inter Milan harus bersikap realistis saja soal transfer Pirlo. Akan tetapi mereka kemudian tidak akan menutup kemungkinan untuk mewujudkan transfer itu nantinya.

Ausilio mengungkapkan bahwa memang Pirlo sudah tidak bisa diragukan lagi akan kemampuannya, akan tetapi itu hal yang benar juga kalau kami harus realistis saja dan menghadapi situasi yang ada di tim saat ini. Pemain sekelas Pirlo itu memang unik dan sama sekali tidak ada yang lain lagi di Eropa yang memiliki karakter bermain seperti dia.