Inter Milan Tak Akan Bermain Bertahan Total Saat Melawan Dortmund

Inter Milan tidak takut melawan Borussia Dortmund di kandang sendiri. Inter bahkan sudah tidak hanya akan bermain bertahan saja di kandang lawan.

Ke dua tim akan saling berhadapan di pekan ke 4 Liga Champions musim ini. Laga ini sendiri akan berlangsung di Signal Iduna Park pada Rabu dini hari waktu setempat.

Ke dua tim kini sedang bersaing ketat di dalam Grup F. Ke dua tim kini sama – sama memiliki 4 poin dan tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen sementara Barcelona.

Pelatih Inter Antonio Conte sudah paham betul saat bermain di kadang Dortmund akan menjadi sebuah tantangan yang besar bagi timnya melihat masifnya pendukung dari fans untuk tim tuan rumah. Meskipun demikian dia memberikan instruksi kepada para pemainnya untuk tidak minder dan bermain menyerang serta tidak hanya bermain bertahan saja.

Conte mengungkapkan bahwa memang atmosfernya begitu hangat dan begitu hidup, fans Dortmund sudah tahu bagaimana membuat atmosfer yang mampu mendorong tim kesayangannya. Ini tentu saja akan menuntut kami untuk menunjukkan karakter kami yang sebenarnya.

Siapa saja yang memperkirakan tim kami akan bermain bertahan maka itu salah besar. Jika kami bermain bertahan maka itu akan sangat menguntungkan bagi tim lawan.