Inter Tak Melemah Meskipun Tak Berada Di Puncak

Inter Tak Melemah Meskipun Tak Berada Di Puncak

agen-bola.org – Memulai musim ini dengan begitu meyakinkan kubu klub Inter Milan kemudian mulai mendapatkan hasil seri dan kekalahan. Akan tetapi dengan skuad yang pada saat ini di miliki oleh Inter maka mereka di yakini akan menjadi tim kandidat juara di ajang Serie A Italia musim ini.

Pada saat ini Inter Milan menduduki posisi ke dua klasemen sementara dengan hanya tertinggal sebanyak dua poin dari Fiorentina yang menduduki posisi puncak klasemen sementara.

Padahal Inter Milan sudah sempat menguasai puncak klasemen dan sama sekali tidak menuai kekalahan. Baru pada dua laga terakhir mereka harus menelan kekalahan telak saat berhadapan dengan Fiorentina dengan skor akhir 4-1 dan laga selanjutnya hanya bisa bermain imbang 1-1.

Dodo sendiri yang saat ini menjalani masa peminjaman AS Roma ke Inter Milan merasa yakin kalau klubnya itu bisa bermain apik pada musim ini. Kedatangan para pemain baru menjadi modal utama tim.

Dodo mengungkapkan bahwa misi ini harus bisa di mulai dengan cara yang berbeda. Kami saat ini berada di posisi ke dua klasemen semenatara dan siap untuk bertarung kembali. Kami telah mampu untuk tetap berada di posisi papan atas dan kami akan bermain sebaik mungkin hingga akhir musim.