Irfan Bachdim Gabung PSS Tak Lupa Membawa Keluarganya

Irfan Bachdim pada akhirnya sudah bergabung bersama PSS Sleman. Bersama klub barunya itu dia sekaligus membawa keluarganya ke Yogyakarta dengan tujuan supaya lebih dekat dengan dirinya pada saat bekerja sebagai pemain sepakbola.

Irfan mengungkapkan bahwa saya membawa keluarga saya di sini dikarenakan keluarga itu sangat penting dan saya membutuhkan dukungan penuh dari istri dan anak.

Pemain berusia 31 tahun itu dikenal tidak bisa jauh dari istrinya dan anak – anaknya. Hal itu bahkan sudah terlilhat dari akun instagram pribadinya. Banyak sekali postingan yang mengambarkan kedekatan dia dengan keluarganya.

Akan tetapi ternyata ada alasan tersendiri di balik semuanya itu. Alasan itu ternyata adalah masakan istrinya sendiri.

Irfan di kontrak pihak manajemen PSS Sleman dengan durasi sampai tahun 2021 mendatang. Dia ingin sekali mendapatkan waktu bermain lebih banyak bersama klub barunya itu.

Selama 3 musim bermain bersama Bali United dia lebih sering menjadi pemain cadangan saja. Di ajang Liga 1 musim lalu saja dia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 18 kali bersama klub asal Bali itu. Dia hanya bisa melesakkan 3 gol dan 1 assist saja.

Irfan mengungkapkan bahwa berada di Bali United memang saya banyak menduduki bangku cadangan dan saya tentu saja membutuhkan tantangan baru.