Irsyad Akan Jalani Perawatan Satu Pekan Karena Alami Cedera Hidung

Irsyad Maulana harus menjalani perawatan bersama tim medis dalam kurun waktu satu pekan. Dia mengalami masalah cedera patah tulang hidung pada saat bermain melawan Lalenok United.

Dalam laga yang dimenangkan PSM Makassar dengan skor akhir 3-1 itu pemain yang bersangkutan itu melesakkan 1 gol, dia kemudian dillarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami benturan.

Bojan Hodak selaku pelatih PSM Makassar menyebutkan kondisi pemainnya itu kini sudah mulai membaik. Mantan pemain klub Semen Padang itu masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Hodak mengungkapkan bahwa Irsyad dalam kondisi sehat akan tetapi dia sudah bisa jauh membaik dan satu hal yang mungkins aja perlu saya ucapkan kalau pihak kami masih harus menunggu beberapa minggu ini.

Bojan sendiri mengatakan kalau Irsyad masih harus menjalani pemulihan karena masalah cedera hidung. Dia dijadwalkan akan kembali menjalani latihan pada beberapa pekan lagi.

Bojan menambahkan bahwa istri pemain itu mengungkapkan bahwa Irsyad Maulana kini sudah bisa lebih gagah dari pada yang sebelumnya, maka dari itu dalam beberapa pekan ke depannya dia akan kembali bergabung bersama tim PSM Makassar.

Semoga saja prediksi itu tidak meleset dan sang pemain bisa terbukti kembali bersama tim dalam waktu yang tepat.