Isu Ozil Ke United Mendapatkan Tanggapan Dari Wenger

Isu Ozil Ke United Mendapatkan Tanggapan Dari Wenger

agen-bola.org – Arsene Wenger pada akhirnya memberikan komentar mengenai isu yang mengaitkan Mesut Ozil dengan klub Manchester United. Wenger sama sekali tidak merasa khawatir dan optimis pemainnya itu akan tetap bersikap profesional.

Sejumlah media yang ada di Inggris mengabarkan kalau Ozil akan bergabung bersama United. Kabarnya dia sudah memberi tahu kepada rekan setimnya kalau dia pada bulan Januari nanti akan gabung Setan Merah.

Kelangsungan masa depannya sendiri memang masih belum jelas. Kontrak kerjanya bersama Arsenal akan berakhir pada akhir musim ini. Sampai pada saat ini masih belum ada kejelasan mengenai kontrak baru untuk pemain timnas Jerman itu.

Akan tetapi isu itu tidak membuat Wenger merasa khawatir. Dia percaya pemainnya itu akan tetap bersikap profesional dan berkomitmen penuh kepada Arsenal.

Wenger mengungkapkan bahwa kami harus menghadapi semua jenis kabar spekulasi pada saat pemain berada pada akhir kontrak kerjanya.

Pada sisi lain menjadi profesional yakni memberikan sepenuhnya selama anda ada di suatu tim. Sisanya kami hanya bisa mengungkapkan berkali – kali dan mengatakan begitu situasi yang sebenarnya.

Banyak media bisa keluar besok dan mengatakan kalau dia memperpanjang kontrak kerja bersama kami namun hal yang berbeda bisa juga terjadi.