Januari Nanti United Akan Belanja Penyerang

Kekurangan pemain depan kini sudah mempengaruhi penampilan Manchester United menjadi buruk pada awal kompetisi musim ini. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengakui akan membeli penyerang baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Hengkangnya Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas lalu ke Inter Milan membuat stok penyerang United menjadi sedikit dikarenakan tidak mendatangkan pemain baru sebagai pengganti. Kini The Red Devils hanya memiliki Anthony Martial, Marcus Rashford, Daniel James dan Mason Greenwood. Situasi kini semakin memburuk karena dua penyerang andalan mereka mengalami cedera.

Sementara itu United masih terhenti setelah hanya mampu memenangkan 4 dari 8 laga yangs udah dijalani di semua ajang kompetisi musim ini. Di kancah Premier League sendiri mereka hanya mendapatkan 2 kali kemenangan saja dari 6 laga bahkan begitu kesulitan pada saat mengalahkan Rochdale yang merupakan tim divisi 4 di kancah Piala Liga Inggris.

Solskjaer kemudian memberikan penjelasan kalau timnya bukannya tidak ingin mendatangkan pemain pengganti Sanchez dan Lukaku. Dia mengatakan striker bidikan United tidak hanya sekedar pencetak gol saja namun bisa bermain lebih kreatif.

Dia bahkan menyebutkan akan percuma saja jika membeli pemain yang tidak anda yakini sepenuhnya.