Jarang Ada Pemain Seperti Pulisic

Christian Pulisic dinilai bermain apik bersama Chelsea. Sosok pemain yang berposisi sebagai winger itu dinilai merupakan pemain yang langka.

Pulisic didatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun lalu oleh Chelsea. Dia langsung mampu menjadi motor serangan The Blues.

Meskipun sempat mengalami masalah cedera beberapa kali namun pemain berusia 21 tahun itu masih sanggup mencetak 11 gol dan 11 assist di musim pertamanya di Stamford Bridge. Chelesa pun mampu finis di posisi 4 besar papan klasemen akhir Premier League musim lalu.

Greg Berhalter pelatih timnas Amerika Serikat menilai penampilan Pulisic bersama Chelsea begitu mengesankan. Dia pun tidak canggung menilai Pulisic bisa saja bermain bersama tim sekelas Real Madrid dan Barcelona.

Berhalter mengungkapkan bahwa Pulisic merupakan pemimpin di Chelsea, di usianya yang baru 21 tahun maka jarang sekali ada seorang pemain dari Bundesliga pergi ke klub besar di Inggris dan langsung mampu meyakinkan di klub tersebut.

Musim depan Pulisic di yakini masih akan menjadi andalan di lini depan The Blues. Chelsea sendiri sudah membeli beberapa pemain dengan tipe bermain menyerang sebut saja seperti Timo Werner, Hakim Ziyech dan Kai Havertz.