Javier Hernandez Tidak Menutup Kemungkinan Hengkang Dari Leverkusen

Javier Hernandez Tidak Menutup Kemungkinan Hengkang Dari Leverkusen

agen-bola.org – Penyerang bernama Javier Hernandez membuat pengakuan kalau dirinya kini sedang menikmati karirnya bersama kubu klub Bayer Leverkusen. Akan tetapi pemain yang memiliki julukan Chicharito tidak akan mencoret peluang untuk meninggalkan Leverkusen.

Chicharito memutuskan bergabung dengan Leverkusen pada awal musim ini setelah di jual oleh klub Manchester United. Dia mendapatkan kontrak kerja selama tiga tahun bersama klub asal Jerman itu.

Bermain bagus bersama Leverkusen, pemain timnas Meksiko itu kemudian mampu menarik minat klub Arsenal. Akan tetapi Leverkusen telah menegaskan kalau pemain berusia 27 tahun itu tidak akan di jual.

Mengenai masalah kelangsungan masa depannya, Chicharito sama sekali tidak mencoret kemungkinan untuk hengkang dari Leverkusen.

Chicharito mengungkapkan bahwa kita akan lihat saja, anda sama sekali tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Dalam dua hingga tiga tahun terakhir ini saya sudah bermain untuk klub Manchester United, Real Madrid dan sekarang ini untuk Bayer Leverkusen.

Meskipun tidak menutup kemungkinan untuk pergi, namun Chicharito ini telah menekankan kalau dia sekarang menikmati karirnya bersama Leverkusen. Dia sudah siap mengantarkan timnya untuk mencapai target musim ini.

Chicharito mengungkapkan kalau saya merasa sangat senang bisa berada di tim ini. Tujuan saya sekarang ini yaitu memainkan kompetisi paruh ke dua dengan sebaik mungkin.