Jelang Dimulainya Serie A, Ronaldo Justru Mengalami Cedera

Juventus mendapatkan kabar buruk mengenai kondisi Cristiano Ronaldo. Pemain yang bersangkutan itu mengalami masalah cedera paha jelang dimulainya Serie A Italia musim ini.

Ronaldo bermain hampir di semua laga pramusim Juve termasuk pada saat menelan kekalahan atas Atletico Madrid di ajang International Champions Cup 2019.

Selain itu dia justru absen pada saat Juve melawan tim B pada laga ujicoba pada Rabu kemarin waktu setempat. Menurut keterangan dari pihak klub pemain berkebangsaan Portugal itu mengalami masalah cedera pada bagian pahanya.

Ronaldo memang ada pada saat melawan Tim B, akan tetapi tidak ikut bermain dikarenakan masalah otot aduktor kaki kirinya mengalami kelelahan.

Pada beberapa hari ke depan dia akan menjalani sebuah program khusus dari pihak tim dokter.

Permasalahan cedera yang di alami Ronaldo ini tentu saja bukan hal yang diinginkan oleh Juve mengingat tenaga Ronaldo begitu dibutuhkan untuk menjalani laga melawan Parma pada akhir pekan depan.

Itu artinya pemain veteran itu hanya memiliki waktu kurang lebih 1 pekan saja untuk memulihkan kondisinya. Kalau saja dia pada akhirnya harus absen maka tentu saja ini menjadi kerugian besar bagi Juve. juve memang mulai saat ini harus menjaga kondisi sang pemain mengingat usianya sudah tidak muda lagi.