Jerman Juara Tanpa Sosok “Ronaldo Dan Messi”

Jerman Juara Tanpa Sosok “Ronaldo Dan Messi”

agen-bola.org – Skuat Timnas Jerman saat ini sedang merasakan sangat bahagia mengingat perjuangan mereka di ajang Piala Dunia 2014 membuahkan hasil yang manis. Jerman mampu mengalahkan skuat timnas Argentina di laga final serta mencatatkan diri mereka sebagai juara di ajang Piala Dunia untuk yang keempatkalinya. Terkait dengan kesuksesan Timnas Jerman tersebut, Franz Beckenbauer turutmemberikan tanggapan. Beckenbauer sang pemain legendaris asal Jerman tersebut menyatakan bahwa Timnas Jerman yang saat ini dibesut oleh sang pelatih Joachim Loew dinilainya akan sangat sulit dikalahkan oleh timnas dari negara manapun.

Selama gelaran Piala Dunia 2014 kali ini, Jerman sukses menunjukkan kualitas permainan terbaiknya dengan melibas berbagai negara-negara hebat di bidang sepakbola. Ketika berhadapan dengan negara sekelas Portugal yang memiliki bintang Cristiano Ronaldo, Jerman justru mampu unggul telak dengan skor akhir 4-0. Bahkan ketika berhadapan dengan Timnas Brazil, Jerman mampu melibas habis sang tuan rumah dengan skor telak 7-1. Melihat keperkasaan Timnas Jerman tersebut, Backenbauer pun memuji.

"Joachim Loew menyelesaikan tugasnya dengan baik. Timnas Jerman memang layak menjadi Juara Dunia, puji Backenbauer sang tokoh legendaris Jerman.

"Mereka adalah wakil terbaik Jerman meskipun tak memiliki Ronaldo dan Messi, ujar Beckenbauer.