Jika Banyak Pemain Spurs Yang Pergi Maka Itu Membuat Kane Merasa Heran

Jika Banyak Pemain Spurs Yang Pergi Maka Itu Membuat Kane Merasa Heran

agen-bola.org – Harry Kane memberikan penilaian kubu klub Tottenham Hotspurs pada saat ini merupakan salah satu tim yang paling menarik di dunia. Dengan itu dia akan merasa sangat heran sekali kalau ada banyak pemain yang pada akhirnya akan pergi.

Spurs menjadi salah satu tim yang bermain apik pada kompetisi musim ini. Meskipun pada akhirnya harus kalah bersaing dengan Chelsea dalam meperebutkan juara Premier League musim ini, mereka dinilai sudah bermain sangat apik.

Spurs sudah dipastikan akan finis di posisi ke dua. Itu merupakan pencapaian terbaik mereka di ajang Premier League sejak tahun 1963 silam.

Naiknya performa Spurs juga diiringi dengan banyaknya rumor dari sejumlah pemain andalannya. Sudah ada beberapa pemain kunci mereka dibidik klub lain sebut saja seperti Kane, Dier dan Alli sampai pada sang pelatih Mauricio Pochettino yang dibidik oleh Inter Milan.

Akan tetapi Kane sendiri optimis ikatan kuat yang ada did alam timnya itu dan proyek menjanjikan akan membuat rekan satu timnya tetap bertahan. Dia justru akan merasa heran jika saja ada banyak pemain yang hengkang dari timnya pada akhir musim nanti.

Sekarang tim ini memiliki masa depan yang cerah, skuad apik dan yang paling penting kami ini seperti halnya keluarga.