Jika Barcelona Telan Kekalahan Maka Ramos Akan Bisa Tidur Nyenyak

Jika Barcelona Telan Kekalahan Maka Ramos Akan Bisa Tidur Nyenyak

agen-bola.org – Sergio Ramos sama sekali tidak merasa dirinya menjadi pahlawan meskipun baru saja mengantarkan kubu klub Real Madrid melaju ke babak perempat final ajang Liga Champions. Kapten tim itu mengakui akan bisa tidur lebih nyenyak jika Barcelona menelan kekalahan.

Ramos mencetak satu gol dan memaksa Dries Mertens melakukan gol bunuh diri pada saat Los Blancos meraih kemenangan atas Napoli dengan skor akhir 3-1 di laga Liga Champions babak 16 besar leg ke dua dini hari waktu setempat. Satu gol Madrid yang lain di cetak oleh Alvaro Morata, sementara itu tim Napoli mencetak satu gol melalui Mertens.

Berkat meraih kemenangan itu maka Los Blancos melaju ke babak perempat final dengan keunggulan agregat telak 6-2 setelah pada laga leg pertama meraih kemenangan dengan skor yang sama 3-1.

Ramos mengungkapkan bahwa satu pekan kemarin para pengkritik menghujat diri saya secara habis – habisan, dengan itu maka saya sekarang ini sama sekali tidak akan mengklaim kalau saya ini sebagai pahlawan.

Ramos saat ini hanya tinggal menunggu siapa lawan Madrid di babak perempatfinal nanti. Dia ingin sekali melihat apakah Barca akan bisa menyusul timnya ke babak pesempatfinal.