Jika Can Bergabung Dengan Juve Maka Liverpool Bidik Tiga Pemain Gelandang Sekaligus

Jika Can Bergabung Dengan Juve Maka Liverpool Bidik Tiga Pemain Gelandang Sekaligus

agen-bola.org – Pemain gelandang klub Liverpool bernama Emre Can memiliki kans untuk bergabung dengan klub Juventus pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Juventus saat ini sedang membutuhkan sekali sosok pemain gelandang kreatif seperti Can untuk menyelesaikan sisa kompetisi musim ini.

Pelatih Massimiliano Allegri disebut merasa tertarik kepada Can yang dinilai memiliki permainan yang sama seperti mantan pemain gelandang andalan Juve yaitu Paul Pogba. Jika saja nantinya Can bergabung dengan Juventus maka Liverpool tidak perlu khawatir.

Kabar terbaru menyebutkan kalau Liverpool sudah memiliki sebanyak tiga calon pengganti Can. Ke tiga pemain yang dimaksudkan yaitu Geoffrey Kondogbia dari klub Inter Milan, Franck Kessie dari klub Atalanta dan Mahmoud Dahoud dari klub Borussia Moenchengladbach.

Ke tiga pemain itu sejauh ini mampu bermain apik bersama klubnya masing – masing. Untuk Kessie pada kompetisi musim ini mampu mencetak sebanyak enam gol dan dua assist dari total bermain sebanyak 16 laga bersama Atalanta. Sementara itu untuk Kondogbia dan Dahoud sendiri menjadi pemain andalan di timnya masing – masing.

Akan tetapi kalau melihat kebutuhan dari Liverpool sebenarnya membutuhkan sosok pemain seperti Kessie. Hal itu disebabkan Kessie mampu bermain secara fleksibel yang mampu bermain apik sebagai gelandang serang dan bertahan.