Jika Melihat Statistik Ini Maka Gawang De Gea Bisa Saja Dijebol Oleh City

Ada kans yang cukup besar bagi gawang Manchester United akan dijebol Manchester City kalau saja David De Gea dalam laga derby Manchester. Setidaknya jika melihat ke statistik itu.

Ke dua tim akan meramaikan kompetisi lanjutan Premier League pada akhir pekan ini. Jelang laga tersebut catatan kiper De Gea menjadi sorotan.

Seperti yang telah dilansir bahwa De Gea memiliki rekor buruk pada saat menjalani laga derby Manchester di mana dia kemasukan sebanyak 33 gol di Liga Inggris saat melawan City atau 11 gol lebih banyak pada saat berhadapan dengan tim lainnya.

Dengan kata lain kalau diratakan bahwa De Gea kemasukan sebanyak 1 gol dalam setiap 46 menit saat bermain di laga derby Manchester. Kalau di kawal oleh De Gea potensi gawang United kemasukan gol menjadi semakin besar jika melihat statistik dari tim lawan.

Penyerang andalan City yakni Sergio Aguero sudah melesakkan sebanyak 9 gol dalam laga derby Manchester di semua ajang kompetisi. Hanya Wayne Rooney saja yang melesakkan 11 gol kemudian Joe Hayes sebanyak 10 gol dan Francis Lee yang mencetak lebih banyak gol.

Sudah begitu Aguero memiliki catatan bagus lainnya pada saat menyambangi markas United.