Jika Mourinho Dipecat Maka Chelsea Pilih Rodgers Sebagai Penggantinya

Jika Mourinho Dipecat Maka Chelsea Pilih Rodgers Sebagai Penggantinya

agen-bola.org – Manajemen kubu klub Chelsea dikabarkan sudah mencari – cari mengenai siapa calon pengganti pelatih mereka saat ini yaitu Jose Mourinho. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya kalau pihak manajemen klub sudah menunjuk nama Brendan Rodgers sebagai pelatih kandidat paling kuat pelatih baru mereka.

Seperti yang telah diketahui bahwa masa depan Mourinho bersama The Blues memang sedang menjadi kabar spekulasi. Terlebih lagi Chelsea gagal menampilkan permainan terbaik mereka pada musim ini.

Chelsea hingga pekan ke 11 hanya menempati posisi ke 15 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 11 poin. Padahal pada musim lalu mereka mampu bermain apik dengan memimpin klasemen sejak pada pekan pertama.

Kondisi itu sendiri membuat pihak manajemen klub merasa sudah gerah dengan kinerja Mou pada musim ini. Hal itu kemudian memunculkan spekulasi munculnya para kandidat pengganti Mou sebut saja seperti Fabio Capello, Carlo Ancelotti, Antonio Conte dan Brendan Rodgers.

Bahkan untuk nama Rodgers sendiri dikabarkan sebagai kandidat paling kuat sebagai pelatih baru mereka nantinya. Terlebih lagi Rodgers sendiri memang saat ini masih berstatus belum melatih klub setelah di pecat oleh Liverpool pada pertengahan bulan September lalu.

Saat ini hanya tinggal pihak manajemen Chelsea saja yang menentukan siapa pelatih yang paling tepat untuk menggantikan Mourinho.